Minggu, 21 April 2013

Bahagia itu bukan nanti

Pernah sesekali kita berkata dalam lirih dan juga dalam kelantangan, 
berkata bahwa: 
"ketika aku lulus kuliah, nanti aku pasti akan bahagia.. karna aku mempunyai status pendidikan yang lebih tinggi daripada yang lain, dan pasti aku akan bahagia setelah itu"
"saat aku sudah menjadi sutradara, nanti aku pasti akan bahagia.. karna aku sudah dikenal dan diketahui punya nilai seni yang tinggi"
"ketika aku sudah menjadi pimpinan, nanti aku pasti akan bahagia..."
dan banyak lagi ketika dan saat yang lainya.................................................

namun, ternyata kebahagian itu tak kunjung tiba saat target itu sudah di genggaman.. alih alih menjadi berbahagia justru ada lagi hal yang harus dikejar dan ditarget,
setelah belajar dengan keras untuk lulus kuliah,, dan akhirnya lulus, ternyata masih harus berusaha dan bersaing lebih keras lagi untuk dapat bersaing dengan para lulusan laiinya dalam mencari kerja...
setelah menjadi pemimpin,, ternyata masih harus memimpin anggota dibawahnya yang justru lebih banyak lagi yang harus dilakukan,,
dan akan terus seperti itu..

Bagi mereka yang percaya bahwa, "saat saya mendapatkan ini, nanti pasti saya akan bahagia.." kebahagian meraka mungkin akan menjadi impian masa depan saja..

Bahagia bukan setelah kita mendapatkan sesuatu,,,
Bahagia bukan setelah kita menggapai sesuatu...
Bahagia bukan setelah berada di posisi tertentu...
Bahagia adalah saat ini

Bahagia bukanlah esok 
Bahagia bukanlah lusa atau masa yang akan datang
Bahagia bukanlah nanti, jika...
Bahagia adalah saat ini

Bahagia bukan untuk ditunda, bahagia bukan untuk nanti,,

Bahagia adalah milik orang orang yang bersyukur :)

image from google happines



# yang masih berada di bawah lentera yang bisu diantara tahu dan ketidaktahuan

6komentar:

Fakhrusy Zakariyya mengatakan...

Keagungan tuhan, bersyukurnya manusia meningkatkan kebahagian manusia. Inspiring teks!

Unknown mengatakan...

bersyukur akan menjadikan mu lebih

semoga bisa bermanfaat bagi ane, ente, dan semuanya amiiin

mari ngeBLOG :D

RAHMAT KURNIAWAN mengatakan...

Kereen....:)
Kebahagiaan memang milik orang - orang yang selalu bersyukur..:)
"Fabiayyi Ala Irobbikuma Tukaddiban"....:D

Unknown mengatakan...

mantabh mas rahmat,,,,
inspiring from it.... :D
saling mengingatkan..
mari ngeblogg :)

Evie Adriani mengatakan...

saya bahagia karena saya selalu bersyukur B-)

Unknown mengatakan...

and say it.... alhamdulillah,,,,
maacih neng evie sudah berkenan menginjakkan kaki di sini :D

Posting Komentar

 
;